Pages

27 January 2013

Pray For IPK

Oke. Sekarang semua nilai udah keluar. Akhirnya.
Melalui banyak proses yang cukup ribet, akhirnya semua matkul ini ~Landasan Matematika-Biologi-Kimia-Ekonomi Umum-Pengantar Ilmu Pertanian-Pendidikan Agama Islam-dan Bahasa Indonesia ~ semuanya yang selama satu semester ini jadi temen belajar sehari-hari (what? belajar? are you sure? :s), sekarang bakal dibuktikan sebenernya apa aja yg sudah saya dapet dan pelajari selama ini.

Sebelumnya saya mau say thanks dulu buat semua temen-temen kece saya para anak bogor dan senior residence C1 yang sudah berkontribusi besaaaar dalam kegiatan 'pemantauan nilai' kami semua anak-anak rantau hahaha. Tanpa kalian, mungkin kami masih menggalau mikirin nasib nilai yang ga bakal diketahui gimana jadinya (jadi terharu huhuhu maaciw yaa). Yaiya wong nilainya cuma ditempel di kampus, ga di publish di web (katanya sih karena masalah internal jadi ga boleh mublish nilai di web, tapi kan kita udah pada pulang dan rumah kita itu jauuuh pak bu...........  ) 
Yekali gitu ya tengah liburan gini kita musti balik ke bogor cuma buat liat nilai. hzzzzz gak lucu banget -____- Kalo Pontianak-Bogor sama kaya Dramaga-Baranangsiang yang bisa ditempuh dengan hanya 2 kali naik angkot mah saya samperin deh itu nilai tiap hari bhahahaha.
Hadeh plissss deh ipb ini gak keren pisan euy, kenapa nilainya gak dimasukin web aja atuh -__- kan biar gak rempong gini.

Untung aja sekarang udah zaman modern yaaa. Ada sosial media yang bener-bener kece buat nyalurin informasi penting (re: twitter) dan untung koneksi di sini gak bobrok kaya di asrama (ups). Kalo kagak gak tau lagi deh yaaa ~

Dan sekarang, setelah semua nilai keluar. Apa lagi?
Ada satu hal lagi sih yang masih bikin sepanaran (re: penasaran, tingkat atas). 
Yap. IPK.
Ini bakal jadi IP pertama saya lhoo ~(‘▽’~) (~’▽’)~ (tepuk tangan dong)
Ciye ciyee yang udah beneran mahasiswa, kadang saya masih gak percaya hahaha
Makanya itu, pengennya sih IP pertama itu jangan jelek-jelek banget deh ya. Soalnya kan nentuin juga buat semester ke depannya. 
Yah, sebenernya IP emang bukan segalanya sih. IP sempurna juga gak mencerminkan kualitas setiap individu nya secara langsung. Tapi tetep aja, IP itu cukup penting atau bahkan sangat penting dalam menunjang semua aspek kuliah, khususnya bagi yang pengen dapet beasiswa dan semacamnya lah. Jadi mau gak mau, IP emang harus stabil atau bahkan semakin baik tiap semesternya.

Pengennya sih... tapi gak tau nih IP saya gimana, semoga aja sesuai atau bahkan di atas target. Dari nilai yang udah keluar sih, saya udah ngitung secara kasar perkiraan IPnya berapa (bukan saya sih, temen yg ngitungin hehe). Dan... Yaaah hasilnya cukup memuaskan lah, alhamdulillah. Sesuai dengan kerja keras hhahaha. Dan semoga IP yang nanti dikirim ke rumah gak beda jauh lah ya sama hasil itungan sendiri itu hohoho. 

Fyi, IP saya emang bakal dikirim ke rumah masing-masing mahasiswa. Nah lo, mampuuss deh. Semoga aja kaga nyasar atau nyemplung ke laut jawa ya itu amplop nya. Hahahaha.. Denger-denger sih kalo ga akhir januari ya awal februari ini dikirim. Fufufufu.
Kapan ya ada pak pos dateng~ Sudah sangat nepasaran nih (re: penasaran, tingkat atasnya atas) :p
Mohon doanya ya, mahasiswa pemula nih. Butuh banyak do'a hehehe :D

 


No comments:

Post a Comment

wanna leave a comment?