Pages

23 January 2011

saya sudah lebih IKHLAS..

Ternyata gini ya rasanya..
Seperti yang mereka semua rasakan
Munafik kalo ga ada rasa sedih, sakit
Dan kecewa yang muncul
Perasaan itu pasti ada
Walaupun cuma sepintas di pikiran
Atau mungkin banyak banget munculnya
Apalagi mengingat semuanyaa.. aah !
But, HEEEEY ! what’s wrong with this all ?
There’s nothing to worried about.
Setiap planet punya orbitnya masing-masing
Begitu juga AKU dan kehidupan yang aku jalani sekarang ini
Dan kehidupan MEREKA..
Udah laah.. semua udah ada yang ngatur
Semua udah ada jalannya sendiri-sendiri
And YOU MUST REMEMBER IT DEEP IN YOUR HEART wildaa !
Semua ini ga sia-sia.. those are never useless for your life !
Banyak yang udah aku dapet dari sini
Banyak yang udah aku pelajari
Banyak temen-temen baru yang aku kenaal
Banyaaaak bangeet hal-hal luar biasa yang ga bisa aku dapetin di tempat lain..
It’s really UNFORGETTABLE experience i’ve got  !
So, walaupun aku harus berhenti sampai disini pun..
Dan kalopun jalanku emang cukup sampai di sini
Aku ga keberatan..
Aku ikhlaaas J

No comments:

Post a Comment

wanna leave a comment?