Pages

29 June 2012

(still) Homesick

Terhitung sejak 2 Januari 2012. Hingga hari ini, sudah 6 bulan. Hebaaaaat !

Hahaha sudah 6 bulan lamanya saya belum pulang ke kampung halaman. Lumayan kuat juga ya saya.
Harusnya sih ini udah ada di Pontianak tercinta. Udah bolak balik juga disuruh pulang sama bunda tercinta, tapi sayanya yang nggak mau. Haha nggak tau itu si mami kangen banget paling sama saya.
Si kucil (adek saya paling kecil.red) juga kalo di telpon pasti selalu nanya gini :

Kucil : "Mbak kapan pulang?"
Saya : "Kenapa emang? Kangeeen ya?"
Kucil : "Kasih tau nggak yaaaa?"
*gubrak* adek saya mulai alay sepertinya -_-

Saya juga nggak tau, kenapa saya masih belum mau pulang. Walaupun kalo harus jujur, saya BENAR-BENAR INGIN PULANG. Saya kangen rumah. Saya kangen Pontianak. Saya kangen semua hal yang ada di sana.

Equator Monument. The Pride of my city

Alasan yang saya bilang ke ortu kenapa saya nggak mau pulang adalah saya mau semuanya kelar dulu. Semua urusan perkuliahan yang melelahkan ini. Soalnya sekarang saya masih nunggu pengumuman dan masih ada tes segala macem. Dan kalo mungkin ada kemungkinan terburuk yang mengharuskan saya harus ikut tes mandiri dan lain-lain, sebaiknya saya tetep disini toh. Biar nggak usah bolak-balik dari Pontianak, lagian sayang tiketnya hahaha.
Tapi yaa mudah-mudahan di pengumuman tanggal 7 Juli besok nama saya ada di dalamnya. (Aamiin Ya Robbal 'Alamin) Jadi saya nggak perlu ikut tes yang lain lagi dan bisa pulang ke Pontianak langsung. 
Kangen euy!

Kota kecilku dari atas pesawat. Sungai Kapuasnya cokelat bangeeet hahaha


Landed

Bandara Supadio Pontianak

Gang rumah saya
Here it is. The home sweet home :)

OKE. Sebelum sampe rumah.
Tekat saya sudah bulat. Saya akan pulang ke Pontianak dengan status sudah sebagai Mahasiwi.
Hehehehe. Aamiin..
Mohon do'anya yaaaa :)


No comments:

Post a Comment

wanna leave a comment?