Pages

27 October 2012

Happy Ied Adha :)


Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1433 H :)

Idul Adha tahun ini, gue putusin untuk ga pulang ke rumah tercinta. Walaupun sebenernya ada libur 3 hari dan si mbak yang ada di Bandung juga nawarin buat pulang, tapi gue ga mau. Entah deh ya kesambet apa gue kenapa jadi aneh gitu hahaha. Pulang gitu loooooooh !! Masa sih nolak..

Hmmm sebenernya berat juga sih buat lebaran di asrama, tapi kalo mau tau alasan gue ga pulang kenapa, nih :
1. Bulan Sepetember lalu gue baru aja abis pulang ke rumah, dan itu DUA KALI dalam kurun waktu 2 minggu. 
Alasan pulang yang pertama soalnya ada acara selametan ortu yang mau berangkat haji. Waktu itu sebenernya gue uda rencana ga mau pulang (secara gue ga ada libur bro), tadi kanjeng mami tetep 'maksa' anaknya yang satu ini pulang. Katanya kalo gue ga pulang, si mami ga bakal bisa makan. Secara bakal ada selametan dan dipastikan makanan bertebaran di mana-mana, sedangkan misalnya salah satu anaknya ga ikut makan. Hiks hiks, so sweet banget si mami T.T
Alasan pulang yang kedua, itu jaraknya 2 minggu dari kepulangan gue yang pertama, soalnya ortu gue mau berangkat. Jadi acara pelepasan dan pengantaran ortu gue gitulah, dan ini gue bener-bener HARUS dateng. Ga bisa bayangin kalo gue ga pulang, ga bisa nganterin mereka itu rasanya... (baca : nyesek)

2. Tiketnya itu lhoo, itu duit bu duiiiit.
Gue udah abis pulang lagian kemarin, 2 kali lagi. Kalo ini mau pulang lagi, bener-bener deh ga tau udah abis berapa. Gue juga mikir meskipun bukan gue yang repot bayar. Walaupun sama mereka ga masalah, tapi gue nyadar diri juga lah, masih banyak hal lain yang lebih penting dan bermanfaat daripada itu. Lagian ntar Desember juga pulang lagi kan, nah lo? --"

3. Bukannya ga mau ketemu adek-adek gue yang kece, tapi ya itu tadi. Jadi biarin deh yang pulang mbak gue aja, cukup mewakili gue buat nyambangin si adek yang keliatannya melas banget di rumah wkwk.

4. Ini sebenernya jadi alasan asli gue. Soalnya kalo gue pulang ke rumah, sama aja gue ga bisa ketemu ortu. Yaa secara ortu lagi di Mekkah kan? hehehe.. jadi  mendingan ga pulang toh yaa.. Karena tujuan gue pulang kan pengen ngumpul semuanya, kalo ga semuanya ya udah ntar aja nunggu kumpul semuanya hehehe

Tapi gue sadar kalo gue ga pulang ada resiko yang harus gue tanggung :
1. Nganggur ngacang sampe lumuten di asrama yang pastinya sepi bangeeeeet. Anak lorong gue aja yang ga pulang bisa diitung pake jari deh. Sumpah sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget, miris banget ngeliatnya. Kasian :(
2. Kelaparan di hari raya kurban itu sesuatu. Karena sapinya asrama baru dipotong besoknya, waktu hari raya tau ga gue makannya apaan? POP MIE ! Huhuhuhu miris banget yaaa lebaran makanannya mi T.T Apalagi waktu gue nelpon rumah lagi banyak makanan di sana, ada opor ayam dan kawan-kawan hiks hiks hiks. Andai aja bisa dikirim gitu yaa -_-

Ga tau deh apa yang akan terjadi sama gue 2 hari ini, apa gue bakal lumutan ngegalau di asrama atau apa. (pukpukin dong).
 We'll see hahahahaa :D

No comments:

Post a Comment

wanna leave a comment?