Pages

23 January 2013

My Late 2013 Resolution

Berawal dari chat di tengah malam dengan seorang sahabat semasa SMA, namanya entung. Sebenernya nama aslinya sih seperti yang tertera di bawah ini. Entung itu nama bekennya haha.



Translate ~
Entung : http://micrositekawankumagz.com/resolution2013/galeri.php?halaman=6 coba buka, hobimu itu. Ikut sana.
Saya : Apa ituu?
Entung : Ya begitulah
Saya : Bentar baca

***
Setelah saya buka link nya. Jeng jeng..
Ternyata itu lomba IM3 Wish List Competition buat bikin resolusi 2013.
Saya gak tau kenapa temen saya nyuruh saya buat ikut, tapi satu hal yang langsung saya sadari.
Saya belum buat resolusi 2013 ya? Sebenernya udah sih cuma masih dalam angan-angan dan gak tercurahkan dalam bentuk tulisan.

Kalo nulis resolusi sekarang belum telat kan? Gapapa toh? Kan ini masih Januari hehehehe.

Abis baru moodnya sekarang sih :p

Oke. Jadi ini, resolusi 2013 versi Wilda Yustisia Syarifah :

Jeng jeng jeng (~‾ ▽‾)~ ( ˘ з˘ )♬♪ ƪ(‾.‾“)┐‎

Satu kata. Banyak.
Dua kata. Banyak banget.

Satu kalimat. Banyak banget yang ingin saya raih 2013 ini.

Saking banyaknya gak mungkin kalo mau saya tulis semua di sini.

Tapi ada beberapa hal yang mungkin akan menjadi prioritas utama.
Dan karena ini tahun 2013, jadi ada 13 prioritas.

1. Saya ingin terus menulis, menulis apapun yang ada di otak saya. Karena saya orangnya agak pelupa, dengan menulis saya ingin mengingat semuanya.

2. Saya ingin terus membaca. Membaca apapun. Bahkan membaca kehidupan. Sesuatu yang saya harap dengan membacanya bisa saya pahami.
3. Saya ingin lebih fokus. Tidak terpengaruh apapun, hanya pada tujuan yang ingin saya raih.
4. Saya ingin lebih ikhlas. Sesuatu hal yang dari dulu sangat sulit untuk saya lakukan. Karena seseorang yang mengatakan dirinya ikhlas, maka sebenarnya dia belum bisa ikhlas.
5. Saya ingin terus tersenyum karena melihat kedua orang tua saya yang juga sedang tersenyum. Bukan tersenyum tetapi kedua orang tua saya sedang menangis.
6. Saya ingin menjadi saudara yang baik bagi kakak dan adik-adik saya. Melepaskan ego dan apapun itu menjadi kakak-beradik yang rukun.
7. Saya ingin tidur lebih awal. Tidak mengejar deadline tugas dan laporan hingga dini hari seorang diri di kamar. Saya harus mengatur waktu lebih baik dan tidak menunda pekerjaan.
8. Saya ingin bangun lebih awal. Menyalakan lampu belajar dan membuka materi baru yang akan dipelajari setiap hari. Menghilangkan sifat malas yang selalu muncul tanpa bisa dicegah.
9. Saya ingin mendapat ilmu yang barokah dan manfaat. Saya tidak takut mendapat IP jelek, tapi saya takut tidak mendapat apa-apa selama kuliah.
10. Saya ingin berkelana, mendaki gunung, menyelami samudera, menyusuri daratan, mengelilingi dunia. Mengagumi ciptaan Sang Maha Kuasa dan mengambil hikmah dari setiap langkah.
11. Saya ingin melakukan sesuatu di mana membuat tahun 2013 menjadi tahun yang tidak akan bisa saya lupakan.
12. Saya ingin lebih dekat dengan yang sesungguhnya sangat dekat dari apapun. Lebih cinta kepada yang sesungguhnya selalu mencintai. Lebih mengenali diri sendiri agar bisa lebih dalam mengenaliNya.
13. Saya ingin istiqomah melakukan semua yang telah saya jalani sehari-hari dan yang saya rencanakan dengan ikhlas dan tanpa paksaan.

***


Widih, bahasa saya kok beda banget yaaa
(゜◇゜), itu dapet ilham dari mana coba?

Dalem banget gitu ya? Alhamdulillah, wilda sekarang udah berubah berarti. Udah pindah dari zaman kegelapan menuju zaman yang terang benderang. Udah dewasa ciyeeee ~
( ̄□ ̄;)*agak syok* *pingsan*

Hahahaha gak gitu juga sih. Yah, doakan aja ya. Dewasa itu butuh proses. Dan yang saya lakukan saat ini adalah menyempurnakan proses itu, agar hasilnya juga bisa utuh dan sempurna. 

Insya Allah :)

Dan buat sahabat saya yang telah menyadarkan untuk menciptakan resolusi terkece ala saya ini, trimakiciww *pelukcium*. Tapi saya gak jadi ikut lomba yang kamu tawarin ah tung. Malesss haha.

Lebih baik begini, biar saya resapi sendiri maknanya hahahaha

No comments:

Post a Comment

wanna leave a comment?