Pages

17 April 2011

HAPPY UAN !


Buat mbak-mbak dan mas-mas kelas 3 se-INDONESIA
wabilkhusus buat mbak-mbak dan mas-mas kelas 3 SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT RSBI Jombang
"Selamat bertempur dalam perang akhir kalian!"
Keep Fighting to pass your final war

Tiga tahun lamanya kalian menanti saat-saat ini,
menanti detik-detik penentuan sebuah langkah di masa depan
Kini detik-detik itu akan berdetak besok, menjawab semua kelelahan kalian semua dalam menunggunya

Mungkin saya cuma bisa ngomong,
saya gak tau seberapa beratnya berada di posisi kalian sekarang ini
saya gak tau seberapa terbebannya kalian menanggung semuanya
karena saya emang belum merasakannya
Tapi saya tau, kalian semua adalah kakak-kakak saya yang terhebat di SMA Darul Ulum 2
yang pasti bisa melewati semua ujian ini dengan lancar dan sukses
Saya yakin kakak-kakak akan mendapatkan hasil yang terbaik

SUKSES KAKAK-KAKAKKU
GOOD LUCK FOR YOUR FINAL EXAM ..

SMA DARUL ULUM 2 = 100 % GRADUATED !
#amieeen :)

No comments:

Post a Comment

wanna leave a comment?