Pages

03 July 2012

Brother Number 2

Yah, beginilah kalo kangen rumah seisi-isinya. Jadi pengen posting tentang yang dikangenin. #eaaa

Perkenalkan sodara-sodara, ini adek gue nomer dua. Yang nomer satunya entar abis ini di post. :D
Namanya Ray Ardika Raihan. Keren yah namanya? Hehe ya iya dong ortu gue mah kalo buat nama pasti keren-keren. Lah gue nih contohnya. Ehehehe ngeksis --"

Tebak nama panggilan adek gue siapa?
Yap. Dika.
Awalnya mau gue panggil Ray kok sangar banget, entar dia jadi Ade Ray susah juga kan..
Mau gue panggil Ardi, susah juga. Kan anak kecil nggak bisa nyebut R, ental malah jadi aldi kan belabe. *lho?
Yah pokoknya adek gue dipanggilnya Dika aja deh ya, wes unyu. Hahaha

Ini beberapa fotonya dari dia masih kuecil imut-imut sampe agak setengah besar dikit. Cekidot yah !

Ih kecil banget sih kamu dek :p
 

Ini waktu dika masih TK

Unyu unyu unyu unyu
Gue biasa manggil dia kucil (panggilan kesayangan ceritanya) . Nggak tau awal mulanya dari mana hahaha. Tapi kadang berubah dikit jadi kucrit. Terus juga kadang ditambah jadi kucil ginak ginuk. Kadang juga embal embul. Haha pokoknya begitulah.

Ini agak sedikit labil

Juga sedikit absurd
Dan juga narsis
Semua anggota keluarga gue narsis (kecuali adek gue yg pertama). Termasuk si kucil ini. Jadi nggak susah deh nyari fotonya dengan pose apapun. Hehehe. Keturunan mbaknya paling ya :D

Tapi tetep aja adek gue yang paling cakep

Senyumnya itu loh

That's my boy

Oke, itulah dia. Adek gue yang sekarang baru aja naik kelas 5 SD tapi badannya terutama perutnya udah gede banget kayak bukan anak SD. Hahaha :D

Kecil-kecil gitu udah gaya loh ni bocah. Udah eksis di fesbuk dan twitter. Gue aja kalah sama dia. Kelas 5 SD dulu boro-boro deh punya twitter. Ngenet aja nggak tau -.-
Anak zaman sekarang emang deh ya, canggih-canggih.

Cil kucil, kangen pengen nyubit pipinya kalo entar ketemu :*


2 comments:

  1. adiknya anak band ya..? :D

    ReplyDelete
  2. Heh? anak band? enggak lah. Emang kenapa? :D

    ReplyDelete

wanna leave a comment?