Pages

17 November 2012

Baksos P04

Baru bisa mosting sekarang, padahal ini acaranya udah lama banget. Ga banget juga sih. Pokoknya ini kalo sebelum uts deh, kalo ga sabtu ya minggu. Lupa gue hehe. Jadi ceritanya dalam rangka menyambut uts gitu, P04 (kelas gue) ngadain acara bakti sosial bareng anak-anak yatim di deket lokasi kampus. Ini kita ngadainnya di deket perumahan dosen IPB soalnya disitu suasananya rindang trus ga begitu rame juga.Walaupun dari 100an anak kelas ga bisa dateng semua (abisnya banyak yang pada pulang sih ya -_-), tetep jadi acara yang lumayan seru dan asyik kok. Hahahaha. Cekidot.

lagi main sahut-sahutan kata
what a laugh ya

hahaha tampang gue -_-


ya ampun ekspresi model apa

si jiah kek penampakan aja wkwk

ina-rini-noe-deani-fika-gue-novi-puput

si hilal sama wildan -adek kece gue-

tebak kata pake isyarat gitu, ini modus nya si damar buat ngerjain kita -_-

ina kenapa na? wkwk


yang diajak foto malah kaga liat. dek dek --"

love this shoot. thanks noviii {}

miapa ini yang nge take gambar asem banget. gue kan uda gaya -_-

pelis deh muka lo kom buahahaha

kenapa ada si asep nyempil -_-

yeah. this is us with adek-adek


smilin guys :)

raaaaaaaawr
ini caption nya apa yaaa ~

waktu si noe mau pulang. kenapa jadi lebay semua gitu _-_


ceweknya cuma segini doang buahahaha

subhanallah yang merah 
pengen ngakak setiap liat foto ini wuakakakak

ini yang diliatin sebenernya siapa sih? 

bocah narsis

nov, kita lagi ngapain sih ini?

yaampun embem banget sih yang merah bzzzz

ckckckck dimas sama salman
love this one too

No comments:

Post a Comment

wanna leave a comment?