Pages

31 December 2011

Cukup hanya aku dan 'Dia'ku


Aku seorang muslimah, dan aku bangga menjadinya
Aku bersyukur dengan sebenar-benarnya bersyukur dengan diriku saat ini, apa adanya
Aku muslimah yang sedang belajar ikhlas untuk menerima semua takdirNya
Aku muslimah yang tidak akan mengeluh walaupun dunia menumpahkan semua beban beratnya
Aku muslimah yang akan selalu tersenyum menghadapi berbagai situasi kehidupan
Aku muslimah yang pantang menyerah dan putus asa saat berjumpa rintangan
Aku muslimah yang mandiri dan tidak bergantung pada orang lain selama aku mampu
Aku muslimah yang kuat yang akan selalu bangkit saat terjatuh
Aku muslimah yang berani dan tidak takut terhadap sesuatu yang tak pantas ditakuti
Aku muslimah yang dapat menghapus air matanya dan menggantinya dengan semangat
Aku muslimah yang sabar dan mampu mempertahankan emosi dan nafsu

Ya. Aku muslimah yang hebat. Hebat bagi diriku sendiri, tidak untuk dunia.
Karena masih ada yang jauuuh lebih hebat.

Dialah Yang Maha Hebat.
Dialah Yang Maha Sempurna.
Dialah Yang Maha Segalanya.
Dia Yang selalu kubutuhkan.

Cukup aku dan Dia
dan semuanya akan baik-baik saja :)

No comments:

Post a Comment

wanna leave a comment?