Pages

02 May 2012

BOYONG

Akhirnya gue boyong juga !
gak tau mesti seneng apa sedih.
rasanya bener-bener campur aduk. antara seneng sedih galau susah gak siap semuanya deh jadi satu

buat yang belom tau, boyong itu istilahnya pulangan akhir atau pulang selamanya dari pondok dan gak balik lagi. ya iyalah secara kan udah lulus jadi gak mungkin bakalan balik lagi, kecuali yang bersangkutan mau nerusin lagi studinya di pondok atau mengabdi atau semacamnya, maka dia gak boyongan.

buat santri tingkat akhir kek gue, semakin dekat dengan UN berarti semakin dekat dengan BOYONG
idiiih rasanya gimanaa gitu kalo udah deket sama yang namanya boyongan. ada sensasi tersendirinya lah. haha
rasanya udah kek burung di dalam sangkar yang mau dilepas, atau ingus di dalam hidung yang mau keluar.
BBBEEEEBBAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAASSS !
gak ada kekangan lagi, gak ada aturan lagi, gak ada tetek bengek ini itu.
jadi anak kuliahan, bebas ngelakuin apa aja, gak ada yang ngelarang
wes pokoknya gitulah pemikiran sebagian besar anak-anak yang mau boyong

tapi kok, semakin deket dengan boyong gue jadi gak napsu makan, mag kambuh, perut mual, kepala pusing, sama muka gatel gini yah?. *nyambung gak sih?
ahaha gak gak, maksud gue semakin dekat dengan boyong gue jadi SEDIIIIIH T.T
soalnya BOYONG = PISAH
PISAH = GAK KETEMU LAGI
GAK KETEMU LAGI = GAK BARENG-BARENG LAGI
GAK BARENG-BARENG LAGI = SENDIRIAN !

gak ada lagi kebersamaan yang kek biasanya.
3 tahun bareng coba!
ngapa-ngapain bareng. makan bareng, tidur bareng, belajar bareng, sekolah bareng, sholat bareng, curhat bareng, ro'an bareng, semuanyaa bareng.
pokoknya semua ke'bareng'an itu udah buat kita kek sodara sendiri, apalagi selama 3 tahun
kita jadi udah ngerti karakter tiap-tiap orang.
dan sekarang kita harus PISAH gara-gara si BOYONG itu
habis ini kita bakal mencar kemana-mana
habis ini kita gak tau apa bisa ketemu lagi apa gak
yang jelas kita gak bisa kek dulu lagi waktu masih di pondok
yang jelas semuanya ntar pasti udah beda
semuanya bakal hilang ditelan waktu

makanya gue sama si boyong itu rada seneng rada sebel !
gara-gara dia, gue jadi bisa nerusin kuliah gue ntar
tapi gara-gara dia juga, gue harus pisah sama temen-temen gue
huwaaaaaaaaaaaaaaaa T.T

ga mau boyoooooooooooong ..

No comments:

Post a Comment

wanna leave a comment?