Pages

04 May 2012

That Yellow Sticker

Gak tau kenapa, pengen nge-upload foto ini. Emang sih, ini cuma selembar stiker yang mungkin menurut kalian biasa aja. Tapi enggak menurut gue. 
Hampir setiap hari gue lihat stiker ini. Soalnya ni stiker ditempel di bagian belakang mobilnya Pak Kyai asrama gue. Fyi salah satu anak beliau ada yang sedang kuliah di sana, di FKUI. 
Setiap gue berangkat sekolah, pasti ngelirik ini. Setiap gue pulang sekolah, pasti juga langsung tertuju ke stiker kuning ini. Haha kurang kerjaan mungkin yah?




Ya Allah, rasanya pengeeeeeeeeen banget bisa nempel stiker kuning ini juga di bagian belakang mobilnya Bapak di rumah. Wuuaaaaaaaaaah amien aaaamiieeeeen amien Ya Allah.

Yah, siapa tahu sekarang cuma bisa lihat stikernya dulu. 
Ntar bisa dateng langsung ke tempat aslinya dan dapet stikernya sendiri.
Amien
Amien
Amien
Amien Ya Robbal 'Alamin


# Sayang fotonya ga fokus, agak nge blur. Ngambilnya buru-buru soalnya, lagian mumpung sepi. Solanya kalo ketangkep basah lagi moto bagian belakang mobil orang kan malu banget, apalagi mobilnya Pak Kyai..
hehehehehehe ^^ 



No comments:

Post a Comment

wanna leave a comment?